Suasana Jogja

Tugu_Kota_yogyakarta_by_fahmi1105


Pulang ke kotamu

Ada setangkup haru dalam rindu
Masih seperti dulu
Tiap sudut menyapaku bersahabat, penuh selaksa makna
Terhanyut aku akan nostalgi
Saat kita sering luangkan waktu
Nikmati bersama
Suasana Jogja

Ada yang tau sepenggal lirik lagu diatas ?
Yaps lagu yang dinyanyikan oleh Kla Project yang berjudul Yogyakarta,dan karena lagu itu gue ngebet banget pengen menginjakan kaki ini ditanah jogja πŸ˜€ .dan Alhamdulillah meskipun berangkat sendiri dan mengorbankan dua hari jadwal kerja,gue berhasil sampai dengan selamat tanpa kurang suatu apapun πŸ˜€ .

Dan berikut adalah foto kenangan kenangan gue dikota jogja :
Camera 360Camera 360
MALIOBORO
Satu hal yang terlintas dipikiran gue sebelum berangkat ke jogja yaitu pengen ngrasain suasana malam di Jln Malioboro,yang katanya begitu asik dan ramai.
Dan setelah gue sampai disana kata kata itu memang benar adanya,saking ramainya,mau foto di plang malioboro juga harus antri πŸ˜€ .
Camera 360
TUGU JOGJA
Gak apdol rasanya jika gue pergi jauh jauh ke yogya kalo gak ngerasain mejeng disini,meskipun sudah larut malam,tempat ini selalu ramai dengan orang orang yang pengen eksis kayak gue πŸ˜€ .

Camera 360
SAYIDAN
Sebagai fansnya shaggy dog,tempat ini juga gak kalah wajib gue kunjungi sob,tapi sayang tempat ini sudah sepi pas gue kesana 😦 .

Camera 360

PASAR NGASEM
Gue gak terlalu faham sama tempat ini,dari tulisannya sih pasar ngasem,tapi pas gue masuk kedalam,gue gak liat tuh pasarnya dimana,mungkin gue kesana terlalu siang kali ya πŸ˜€ .

Dan tempat terakhir yang paling gue kangen sama suasana jogja yaitu,Β ANGKRINGANNYA.
Disana gue dapet kuliner yang gak pernah gue makan di kota tasik,yaitu Kopi Joss,Nasi Kucing sama lauk pauk pelengkapnya.
Camera 360Β Β Camera 360gambar44

Ok segitu aja sob cerita gue di jogja,sebenernya masih banyak tempat yang pengen gue kunjungi,tapi karena waktu yang gak cukup,sama gue juga gak enak ganggu temen gue yang lagi kuliah disana buat nganterin dan puasin hasrat gue untuk ngubek kota jogja.
Dan perjalananpun gue akhiri,tapi suatu saat gue akan kesana lagi πŸ˜€

Iklan

16 pemikiran pada “Suasana Jogja

  1. Kalau dgr lagu di atas bisa mbrebes mili aku πŸ˜€

    Jika kami liburan ke tanah air biasanya nginep semalam di Yogya, begitu ke luar dr Hotel sudah disambut jalan malioboro, ramenya rek …. bakalan nggak kelaparan hihihi πŸ˜€

  2. Gue setiap tahun selalu ke Jogja dan nggak pernah bosen tinggal disana. Besok pagi gue juga berangkat lagi untuk liburan seminggu disana. Jogja emang selalu bikin kangen πŸ™‚

    • Asiik ya suasana buat nongkrong disananya πŸ˜€

      ya itulah saya mas,itung itung buat kenangan πŸ˜€
      terimakasih sudah berkunjung mas.
      salam kenal dan salam hangat πŸ˜€

Coretkan Suara Anda Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s